Rabu, 30 November 2011

PENYESUAIAN JENJANG JABATAN GURU PNS DAN BUKAN PNS

Kepada semua Kepala Sekolah, tolong secepatnya mempelajari dan menindaklanjuti Edaran dari DISPENDIK terkait dengan pendataan Guru baik yg PNS ataupun NON PNS seperti edaran ini. silahkan unduh lembar 1 , 2, 3, 4 dan 5:

7 komentar:

  1. Yang terhormat Bapak Admin,
    Lembar 2 - 5 tidak terdapat link, sehingga tak dapat di unduh.

    BalasHapus
  2. Assalamualaikum Warohmatuhi Wabarokatuh. Pak Jam 02.10 WIB saya sudah dirumah dan sangat kaget setelah sholat isak mampir warnet kok ada edaran ini tapi lembarannya tidak lengkap lagi waktunya mepet besok harus nyampek ke dinas wah...imana ni apa gak bisa di tawar mundur pak ?

    BalasHapus
  3. Matur nuwun MKKS Jember, dengan tanggapan yang begitu cepat.

    BalasHapus
  4. Kepada Admin MKKS kami mohon maaf kalau dalam komen saya yang menyebutkan waktunya mepet ternyata setelah aku cetak ternyata terakhir tgl 30 Desember 2011 kami sebelum baca hasil prin out tersebut berdasarkan sms yang mengatakan Besok terakhir padahal sms masuk jam 08.00 malam karena panik akhirnya berkomentar yang keliru,ini saya jadikan bahan renungan untuk saya. Matur nuwuuuuun

    BalasHapus
  5. link 4 dan 5 tdk bsa d dwnload,,mhon knfrmasinya

    BalasHapus
  6. Terimakasih pada semua teman yg sdh buka dan koreksi walaupun sy blm sms ttg buka blog.untuk unggah kemarin sore memang belum bisa semua lembar di download karena memamg baru lembar 1 yg di unggah terus tak tinggal ke Rumah Sakit, baru sepulangnya tak lanjutkan unggah lagi, terus pagi sms beredar agar buka blog dan insyaAllah skr semua sdh bisa diunduh. Maaf yaaa ?.

    BalasHapus